Cara Bermain Super10 - Tips RevoPoker

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Friday 26 April 2019

Cara Bermain Super10

Setelah kalian mengetahui Apa Itu Super10, Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan bagaimana cara bermain dari game Super10. Namun hal pertama yang harus kalian lakukan dalam bermain game Super10 ini tentunya kalian harus memiliki Akun / ID dari Game Super10 tersebut. Kalian bisa mendapatkan atau mendaftarkan diri kalian di salah satu Bandar Super10 terlebih dahulu.

Jika kalian sudah mendaftar dan sudah memiliki akun dari Game Super10 tersebut, kemudian pilihlah room Game Super10 yang kalian ingin mainkan, atau kalian bisa memilih room game yang sesuai dengan chip yang kalian miliki. Setelah kalian masuk kedalam room permainan, maka kalian akan langsung masuk ke dalam game dari Super10 tersebut. Namun sebelum bermain, kalian haruslah memilih kursi untuk kalian duduki, serta memilih berapa jumlah chip yang akan kalian bawa kemeja untuk kalian bermain, dan permainan dari Super10 siap untuk kalian mainkan.



Jika petunjuk diatas kalian sudah ikuti, maka selanjutnya kalian akan dibagikan 2 buah kartu dari total 3 buah kartu yang akan di bagikan, bersamaan dengan pemain lainnya.

Yang harus kalian lakukan kali ini sebagai bettor yaitu membuat kombinasi kartu dari total 3 buah kartu yang dimiliki, menjadi kartu yang memiliki nilai 30. Namun sebelum para player dibagikan kartu yang ke 3, player dapat menentukan apakah ingin tetap melanjutkan permainan, atau mundur dari permainan.

Jika dari setiap player yang masih ingin atau tetap melanjutkan permainan, maka akan diberikan beberapa pilihan untuk melakukan Check, Fold, dan All In. Pilihan ini sama seperti halnya pada permainan Texas Poker. Nah itulah beberapa Cara Bermain Super10.


Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages